Lowongan Kerja Jakarta Selatan PT. BNI MULTIFINANCE Posisi Corporate Secretary Dept. Head

Lowongan Kerja Jakarta Selatan PT. BNI MULTIFINANCE Posisi Corporate Secretary Dept. Head

Selamat siang, bagi kalian yang sedang mencari pekerjaan baru, memiliki informasi lowongan kerja yang mungkin sesuai dengan minat dan bakat kalian. Sedang mencari pekerjaan dengan penempatan di Jakarta Selatan dan sekitarnya? Kami menyediakan informasi lowongan pekerjaan dari berbagai perusahaan, agensi, lembaga, serta instansi terpercaya. Kami menyarankan Anda untuk mencari berdasarkan posisi yang dibutuhkan untuk memudahkan pencarian.
Sebelum mengajukan aplikasi atau lamaran kerja di lokerhariini.web.id, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan sebagai pelamar kerja:

1. Baca baik-baik kriteria lowongan kerja. Informasi lowongan kerja yang tertera di website kami berasal dari penyedia kerja. Sehingga kendala atau masalah yang Anda hadapi menjadi tanggung jawab pihak penyedia;

2. Lengkapi persyaratan. Masing-masing penyedia kerja memberikan syarat dan ketentuan berbeda. Jadi, pastikan Anda melengkapinya sebaik mungkin;

3. Isi dengan informasi valid. Informasi yang Anda serahkan pada lamaran kerja sebaiknya merupakan data-data valid untuk memudahkan konfirmasi dan penyeleksian;

4. Ikuti alur pengajuan lamaran dari pihak penyedia kerja. Untuk mencegah keterlambatan dan kesalahpahaman, selalu ikuti jadwal atau alur pengajuan dari penyedia lamaran kerja.
Berikut ini lamaran kerja terbaru yang dapat Anda pertimbangkan:

Lowongan Kerja Posisi Corporate Secretary Dept. Head di PT. BNI MULTIFINANCE

DESKRIPSI LOWONGAN KERJA

Kualifikasi :

• Pendidikan S1 (Hukum)

• Usia Maksimal 34 – 38 Tahun

• Minimum Pengalaman 4 Tahun pada level Manajerial dilembaga keuangan

• Berpenampilan menarik

Deskripsi Pekerjaan :

  1. Mengelola Corporate Image dengan membina hubungan baik ke pihak-pihak lain, termasuk rekanan perusahaan, Pemegang Saham, Institusi Pemerintahan dan Masyarakat Umum.
  2. Menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan.
  3. Mempersiapkan Annual Report dan Corporate Action bekerjasama dengan Divisi/Dept terkait.
  4. Menyiapkan dukungan untuk terselenggaranya semua kegiatan Direksi dan Dewan Komisaris.
  5. Pengelolaan dan Pengembangan fungsi kesekretariatan dan kearsipan, termasuk filling, rubrikasi, korespondensi dan database memo/surat menyurat yang terkait dengan perusahaan.
  6. Menyelenggarakan kegiatan (corporate event dan CSR) termasuk mengatur pelaksanaan kegiatan yang terkait dengan penghargaan, pertemuan, kegiatan social dan lain-lain yang di hadiri oleh Direksi dan atau Dewan Komisaris.
  7. Mengelola content informasi yang disebarkan melalui website, bulletin dan lain-lain bekerjasama dengan Divisi/Dept terkait.
  8. Mengembangkan tata cara pelayanan di kantor pusat dan kantor Wilayah/Cabang, baik melalui pembuatan greetings yang baku, tata cara menghadapi konsumen dan handling complaint.
  9. Menyiapkan aturan/petunjuk teknis morning briefing untuk seluruh kantor cabang dan memastikan morning briefing dilaksanakan secara rutin oleh seluruh kantor cabang.
  10. Mempersiapkan, menyusun dan melakukan update kebijakan Tata Kelola Perusahaan (Good Corporate Governance) dan Kebijakan Meeting Komite yang terkait dengan Direksi sesuai dengan regulasi (POJK) bekerjasama dengan Divisi/Dept terkait.
  11. Mempersiapkan Laporan Kinerja dan Sinergi setiap bulannya kepada Divisi SDV BNI maksimal minggu ke 2 di bulan berikutnya
  12. Mempersiapkan Laporan data bulanan anggota APPI setiap bulannya (maks tanggal 15 di bulan berikutnya) melalui link website APPI.
  13. Mempersiapkan dan melakukan kompilasi materi Radekom (dari Divisi/Dept terkait) setiap bulannya atas Laporan Realisasi kinerja pada bulan sebelumnya.
  14. Mempersiapkan Laporan Realisasi Rencana Bisnis Tahunan per Semester, Laporan kertas kerja penilaian tata Kelola Perusahaan bekerjasama dengan Divisi/Dept terkait.
  15. Mengakomodir permintaan data/dokumen dari Entitas Utama (BNI), OJK dan APPI.
  16. Melakukan supervisi dan bertanggung jawab atas pengembangan karir pegawai dibawah penyelianya.
  17. Melakukan tindak lanjut penyelesaian hasil temuan pemerikasaan audit (internal/eksternal)

Adapun informasi perusahaan sebagai pihak penyedia tertera di bawah ini:

Informasi Tambahan Lowongan Kerja

Tingkat Pekerjaan : Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi : Tidak terspesifikasi
Pengalaman Kerja : 5 tahun
Jenis Pekerjaan : Penuh Waktu
Spesialisasi Pekerjaan : Pelayanan, Pengacara / Asisten Legal / 505, 138

Perkiraan Gaji : –

pt.-bni-multifinance

Informasi perusahaan Pemberi Kerja, PT. BNI MULTIFINANCE

PT. BNI MULTIFINANCE

BNI Multifinance

Perusahaan Pembiayaan yang didirikan pada tahun 1983, merupakan anak usaha/ Grup dari Bank BUMN (Badan Usaha Milik Negara) yaitu Bank BNI.

Kami bergerak di bidang pembiayaan kendaraan, mesin industri dan alat berat.

Untuk saat ini kami berfokus pada pembiayaan kendaraan roda empat seiring dengan pertumbuhan yang kuat dari sektor otomotif Indonesia, 

Kami terus berupaya memperluas jaringan, agar meningkatkan hubungan dengan mitra bisnis yang ada dan mendedikasikan diri dalam memberikan layanan yang terbaik.

Kami mengajak anda yang memiliki jiwa energik, antusias dan siap menghadapi tantangan untuk bergabung bersama kami

Visi

Menjadi Perusahaan Pembiayaan yang sehat serta unggul dalam layanan dan kinerja

Misi

Menyediakan jasa pembiayaan yang bernilai tambah dan dapat memenuhi kebutuhan konsumen dan Perusahaan secara cepat. Memaksimalkan stake holder value dan menjadi tempat kebanggaan untuk berkarya dan berprestasi

Informasi Tambahan Perusahaan PT. BNI MULTIFINANCE

Ukuran Perusahaan : 501 – 1000 pekerja
Waktu Proses Lamaran :
Industri : Perbankan/Pelayanan Keuangan
Tunjangan dan Lain-lain : Tip, Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin – Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Lokasi : Jakarta Selatan

Setelah selesai mengajukan lamaran kerja, silakan tunggu pemberitahuan selanjutnya dari pihak penyedia kerja. Jika Anda ingin menanyakan informasi lebih lanjut sehubungan posisi ini, silakan kontak langsung ke perusahaan bersangkutan melalui kontak yang telah disediakan.

Apakah posisi ini bukan yang Anda butuhkan? Silakan teruskan penelusuran Anda untuk menemukan lowongan kerja yang diperlukan. Apabila ingin menanyakan sesuatu perihal website kami atau ketentuan mengunggah iklan lowongan kerja, segera hubungi kami. Dengan senang hati, kami akan membantu Anda untuk mengurusnya.

Demikian informasi lowongan kerja dari Lokerfavorit.com, untuk lebih lanjut dan melamar silahkan klik tombol “Lamar Sekarang” di bawah. Lokerfavorit.com berharap informasi ini dapat membantu kalian dalam menemukan pekerjaan impian.

Tekan tombol “Lamar” sekarang juga untuk melamar pekerjaan ini melalui situs tempat menemukan lowongan kerja favoritmu.

Leave a Comment